Tuesday, July 28, 2015

Agen Pelangsing Alami Surabaya

Alamat Agen Pelangsing Alami Surabaya

Agen Pelangsing Alami Surabaya - Apakah anda memiliki masalah dengan berat badan yang tak kunjung turun? atau perut buncit yang membuat anda tidak percaya diri? Temukan semua solusi alaminya hanya disini, silahkan hubungi agen resmi green world slimming capsule hanya di 085223671333 / pin Bb 2ACDD900.

Di karenakan agen pelangsing kami yang berada di daerah surabaya sekarang sudah tidak aktif maka untuk saat ini pemesanan bisa langsung ke kantor pusat yang berada di tasikmalaya kami kirim via JNE atau Pos langsung ke alamat anda, caranya sangat mudah anda cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS, kirim ke 085223671333 Untuk selangkapnya lihat contoh di bawah ini :

Ketik !! 

SCK : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 2 botol :

SCK : 2 botol : Lia yulia : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SCK adalah kode produk untuk Slimming Capsule, jadi SCK wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Green World Slimming Capsule
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Green World Slimming Capsule hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Hanya Di Agen Pelangsing Alami Surabaya Dan Tasikmalaya yang mengirimkan Dulu Barang


Bila anda membeli produk green worls slimming capsule di toko kami maka ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan di antranya :
  • Produk yang kami jual dijamin asli 100%, (uang kembali jika tidak asli)
  • Proses pemesanan dan pengiriman mudah dan cepat
  • Memiliki layanan kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima
  • Bisa melakukan COD khusus wilayah kota tasik, ciamis dan singaparna
  • Layanan konsultasi 24jam nonstop

Khasiat dan keunggulan green world slimming capsule di bandingkan dengan produk sejenis

Green World Slimming Capsule salah satu produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan obat pelangsing alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, kompisisi dalam green word slimming capsule diantaranya : Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli. Bahan bahan di atas sangat baik untuk menurunkan berat badan, pasalnya biji ketipang sangat baik utnuk melancarkan pencernaan, Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa tepung murbei, jika dimasukkan sebagai suplemen diet, membantu dalam melangsingkan badan serta mencegah diabetes. Dan bahan lainnya juga tidak kalah baik untuk kesehatan, dan juga memiliki mkhasiat lain sebagai terapi pikiran, sesak nafas anti oksidan, sakit kepala, dll. sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mengkonsumsi slimming capsule dalam menurunkan berat badan anda langsung langsing alami, Lantas bagaimana dengan legalitas dan keunngulannya ?

Hanya dengan 1 Botol Slimming Capsule berat badan bisa turun 2-8 kg dalam waktu singkat 1 bulan. Produk Asli Dari Negri tirai bambu china, slimming capsule adalah suplemen penurun badan yang tidak perlu di ragukan lagi khaisatnya. Terdaftar di  BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional, Halal dan Terbukti bebas *sibutramine & langsung langsing alami tanpa efek samping. untuk lebih jelas klik testimoni slimming capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Untuk itu tidak perlu ragu silahkan pesan sekarang juga hubungi kami di 085223671333, kami kirim dulu barangnya, transfer pembayaran setelah barang di terima (khusus pesanan 1-2 botol dan kota-kota tertentu)


Slimming Capsule Green World

Isi : 60 Capsule
BPPOM TI124347171
ATuran Minum : 2 capsule setiap hari
Kode Pemesanan : SCK

Contoh :
SCK : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp
Kirim ke 085.223.671.333

Agen Pelangsing Alami Surabaya


No comments:

Post a Comment