Tuesday, June 30, 2015

Jual Pelangsing Alami Di Jakarta

Jual Pelangsing Alami Di Jakarta

Jual Pelangsing Alami Di Jakarta » Bagi anda yang memerlukan obat pelangsing alami kini telah hadir ramuan herbal green world slimming capsule yang terbuat dari berbagai jenis tumbuhan seperti : ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari, info pemesanan silahkan hubungi kami di 085223671333

Bagi anda yang berada di jakarta dan sekitarnya anda bisa pesan langsung ke kantor pusat yang beralamat di :

Jl,noenoeng tisna saputra Rt 02/11 kahurpian tawang kota Tasikmalaya Hp 085223671333
A.n Bpk Ipan Hidayatulloh

Cara pesannya sangat gampang anda bisa pesan melalui SMS dengan format pemesanan seperti di bawah ini, Ketik !!

SCK : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 1 botol :

SCK : 1 botol : Lia yulia : jl cipaku no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx


Kirim ke 085.223.671.333


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas maka akan kami balas untuk total pembayaran beserta dengan no rekeningnya, dan untuk produknya kami antar melalui JNE proses pengiriman ke jakarta 1 hari sampai

Untuk anda yang berada di kota-kota lain di pulau jawa ataupun di luar pulau jawa seperti di sumatra, kalimanta, sulawesi, bali, papua, NTB pemesanan bisa langsung ke agen terdekat atau langsung kantor pusat dengan pelayanan cepat, aman dan terpercaya, barang langsung kami antar ke alamat anda melalui jasa pengiriman JNE dan pos. info lengkap silahkan hubungi CS kami do 085223671333

Jual Pelangsing Alami Di Jakarta Dan Apa Sih Keunggulan Ramuan Green World Slimming Capsule Ini ?

Harga Rp 247.000/botol isi 60 capsule
Green world slimming capsule merupakan ramuan herbal alami yang sudah terbukti dan teruji secara klinis di laboratorium, telah di pasarkan di lebih dari 20 negara di dunia dan menjadi produk pelangsing unggulan yang laris manis di pasaran, ini tidak lepas dari khasiat pelangsing green word sangat nyata dan sangat aman tanpa efek samping. sudah terdaftar di BPOM Dengan No Ijin BPOM TI124347171.

Khasiat Green World Slimming Capsule :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Green World Slimming Capsule langsung langsing alami :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Lihat Testimoni Slimming Capsule

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba ramuan herbal slimming capsule dalam membantu menurunkan berat badan anda, melangsing sakn perut buncit, paha, betis secara alami, cocok di konsumsi bagi anda yang ingin segera langsing setelah melahirkan dengan catatan sudah tidak menyusui.  jika anda berminat silahkan klik gambar di bawah ini !!

Jual Pelangsing Alami Di Jakarta

No comments:

Post a Comment